Viral Pemburu Telanjang Pamer Ayam Hutan Digantung di Kemaluan


Madrid

Entah apa yang ada di pikiran pemburu ini. Dia membuat video telanjang bulat, sambil menggantung ayam hutan yang tertangkap di penisnya.

Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 125 ribu kali hanya dalam waktu 24 jam sejak pertama kali diunggah.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (24/11/2022), pemburu laki-laki tak dikenal itu membuat video singkat tanpa mengenakan benang alias telanjang sama sekali.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pria itu hanya memiliki senapan angin dan empat ayam hutan mati. 3 Seekor ayam hutan tergantung di senjatanya. Sementara itu, sang pria menggantungkan bangkai ayam hutan di penisnya. Aduh!

“Hari ini, kami melakukan perburuan yang luar biasa. Kami sangat bersemangat,” kata pria itu di depan kamera.

“Jadi, ini adalah hasil perburuan kita. Sepupuku, perburuan ini belum berhenti,” lanjut pemburu laki-laki.

“Perburuan ini akan terus dilakukan setiap tahun dengan sistem yang sama, berusaha menangkap ayam hutan sebanyak-banyaknya. Setiap tahun dan selalu diberkahi kesehatan yang baik,” tambah pria tersebut.

“Viva Spanyol!” teriak pria tadi sambil masih telanjang bulat.

Hingga saat ini belum diketahui kemana pemburu pria tersebut memburu dan membuat video tersebut. Namun diduga, mereka sedang berburu ayam hutan di suatu daerah di Spanyol, ketika mereka mendengar teriakan terakhir pria tersebut sebelum video berakhir.

Sementara itu, banyak netizen yang dibuat takjub dengan sikap absurd sang pemburu. Mereka juga tidak mengetahui motivasi di balik pria yang membuat video telanjang bulat itu.

“Kebodohan manusia tidak ada batasnya,” komentar seorang netizen.

Simak video “Saya mohon maaf kepada masyarakat Cianjur yang memiliki mobil bantuan gempa”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)