Uya Kuya Ogah Buat Konten dengan Denise Chariesta Terkait Pelakor


Jakarta

Presenter Uya Kuya itu enggan berdamai dengan Denise Chariseta soal dugaan pelakunya. Adapun alasan dia tidak mau dijadikan isian, dia komunikasikan langsung ke florist.

“Dari awal saya tidak ingin podcast tentang ini, saya tidak ingin berpartisipasi dalam hal ini, tetapi pada saat itu, Anda masih teman saya, akhirnya, saya akan berbicara daripada menjadi. Dikejar semua waktu,” kata Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2022).

“Misalnya Denise yang nonton, dalam hal ini kan saya sudah bilang sama sekali tidak mau menahan kamu. Kenapa? Kamu kan sudah tahu,” lanjutnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Lebih lanjut, Uya Kuya menganggap apa yang dilakukan Denise Charesta terlalu jauh.

“Kalau boleh ngomong sekarang, terus terang itu keterlaluan. Apa yang dia lakukan? Apa tujuannya? Pertama, oke, kamu sakit, terus bicara. Kemudian bicara dengan pendeta dan buat pengakuan,” kata Uya Kuya .

“Saya juga sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya tidak menyalahkan Anda, dalam artian perempuan dan laki-laki tidak benar, tetapi jika Anda ingin pergi sekarang, itu terlalu berlebihan,” lanjutnya.

Uya Kuya juga ingin menjaga perasaan orang-orang terdekatnya. Terlebih lagi, nama-nama yang terlibat adalah orang-orang yang sangat dikenalnya.

“Dan bagaimana aku, dari awal aku tidak tahan dengannya karena, dia harus mengerti, pria itu juga temanku, Denise juga temanku, aku tahu pria itu, dan istrinya, sudah mengenalnya lebih lama darimu. Kamu juga temanku. Intinya,” jelasnya lagi.

Kemudian, Astrid Kuya turun tangan dengan mengatakan bahwa Uya Kuya memahami perasaan keluarga yang kecewa dengan pengakuan Denise Chariesta.

“Makanya Mas Uya juga punya keluarga. Dia juga punya istri, dia memikirkan perasaan saya, ya dia masih menjaga hati banyak orang. Makanya kita dari kemarin ya sudah banyak nasehatnya, Sudah banyak, terutama saya, Kuliah seperti ini. Kita kasih nasehat. Pokoknya, balik lagi ke orang itu. Kamu udah dewasa, kamu udah dewasa. Dari awal udah dibilang sama-sama salah,” jelas Astrid. Kuya.

Simak Video “Denise Chariesta Banyak Drama, Uya Kuya Tak Ada Teman Lagi”
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)