'Terima Kasih Bos Buat Cuti 2 Minggunya!'


Doha

Fans Jepang menarik banyak perhatian selama Piala Dunia 2022 di Qatar. Selain aksi bersih-bersih, ada juga penggemar yang viral berkat spanduk ‘Terima Kasih’.

Akun resmi FIFA World Cup membagikan foto-foto unik dan menarik di akun Twitternya. Foto itu menunjukkan seorang penggemar sepak bola dari Jepang membentangkan spanduk sederhana dengan tulisan yang agak menggoda.

“Dear My Boss, Terima kasih atas cuti 2 minggu saya,” baca tulisan di secarik kertas spanduk.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, kira-kira artinya: “Kepada bosku, terima kasih atas cuti 2 mingguku!”.

Tentu unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari pengguna Twitter keliling. Banyak yang tertarik dengan spanduk penggemar Jepang.

[Gambas:Twitter]

“Siapa pun yang bekerja di Jepang tahu betapa sulitnya meminta cuti 2 minggu dari pekerjaan. Bos membuat keputusan yang cerdas,” komentar @spv****se.

“Bos Anda luar biasa! Terima kasih bos telah mendukung karyawan Anda,” tweeted @vic******ce.

“Kami membutuhkan lebih banyak bos seperti Anda di dunia ini,” jawab @wil******217.

“Cuti berbayar seharusnya menjadi hak semua orang,” mendukung @Dai****iol.

Sebagai wakil dari benua Asia, Jepang menampilkan performa yang menggembirakan setelah mengecewakan lawan Jerman dengan skor 2-1. Setelah tertinggal 1 gol lewat tendangan penalti Ilkay Guendogan, Jepang menunjukkan semangat pantang menyerah.

Jepang akhirnya menyamakan kedudukan melalui gol Ritsu Doan pada menit ke-75 dan ditutup dengan gol kemenangan Takuma Asano pada menit ke-83.

Jepang merupakan wakil kedua benua Asia yang menjuarai Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Arab Saudi berhasil mengalahkan Argentina dengan skor sama, 2-1.

Simak Video “Pemain Jepang Takuma Asano Sebut Netizen Mirip Komika David Nurbianto”
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/perempuan)