Stevan Pasaribu Hubungan dengan Celine Evangelista: Spesial Kayak Martabak


Jakarta

Kedekatan Stevan Pasaribu dan Celine Evangelista menjadi perhatian. Stefan juga mengenal anak-anak Celine.

Isu kemesraan Stevan Pasaribu dan Celine Evangelista tercium saat mereka berlibur bersama. Stevan Pasaribu juga belum memastikan hubungannya dengan Celine.

“Kalau dibilang pacaran bisa dibilang spesial, kayak martabak,” kata Stevan Pasaribu sambil tertawa saat menjadi tamu di Pagi Pagi Ambyar di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022). ).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Karena menurutku dia orang yang sangat spesial, dia bisa membuatku nyaman, kita sering berbagi, dia artis lama di industri ini, jadi aku banyak meminta saran darinya,” lanjutnya.

Stefan Pasaribu mengaku berharap lebih dari sebuah hubungan. Namun, pelantun ‘Belum Siap Kalah’ itu tak mengonfirmasi kedekatan seperti yang diharapkan.

“Semoga makin yakin sama Celine karena sebagai teman biasa tidak ada chemistry untuk saling berbagi dan mengenal lebih dekat,” ujar Stevan Pasaribu.

Selama ini, Celine Evangelista juga dekat dengan Marshel Widianto. Kehadiran Stevan Pasaribu disebut sebagai orang ketiga.

“Menurutku juga tidak,” kata Stefan.

“Saya tidak merasakannya, hanya saja orang bebas berpendapat. Saya dekat dengan Celine, dekat dengan Marshall juga. Saya dan semua teman saya selalu saling memberi informasi,” imbuhnya.

Stefan Pasaribu seolah tak mau menyombongkan diri. Ia hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Celine Evangelista.

“Itu hanya berharap yang terbaik. Aku suka (sama seperti Celine). Aku tidak tahu (bagaimana ke depan) karena aku pikir hanya hidup dengan apa yang aku miliki sekarang,” kata Stevan Pasaribu.

Simak videonya “Pamer Foto Paspor, Marshel Widianto-Celine Evangelista Ingin Menikah?”
[Gambas:Video 20detik]
(nanah/teh)