Sheila Dara Warga Bekasi Tulen, Shock Rasakan Cuaca London


Jakarta

Sheila Dara Aisha tampil dengan karya terbarunya bersama Visinema Pictures, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Untuk film ini dia syuting di London, Inggris. Ada hal menarik yang dialami istri Vidi Aldiano ini terkait cuaca.

Tinggal di Bekasi, Jawa Barat yang terkenal panas dan lembab, Sheila Dara mengalami ‘kejutan cuaca’ saat tiba dan pindah ke London. Ia sudah terbiasa dengan udara panas di Bekasi, namun udara di London lebih dingin, jadi menjadi tantangan tersendiri.

“Karena saya warga Bekasi yang tulen dan sejati, tentu ada shock cuaca (terkejut dengan cuaca) dan itu menjadi tantangan,” ujar Sheila Dara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2019). 2018). 2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sebagai warga Bekasi sejati, Sheila Dara tidak terlalu terbiasa dengan cuaca dingin. Bahkan, ia mengaku tak terlalu kuat jika berlama-lama di tempat yang dingin.

Hal itu terlihat dari kebiasaan Sheila Dara yang selalu mengenakan jaket saat berada di Jakarta misalnya. Jika cuaca mulai dingin, ia sudah siap dengan jaket untuk menghangatkan badan.

Pengalaman berbeda justru dialami Ganindra Bimo, aktor yang juga berakting di film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Gaindra Bimo sebenarnya adalah orang yang pemarah.

“Kalau di sini pun bisa pakai jaket. Sedangkan Bimo hanya pakai baju terus basah (berair),” jelas Sheila Dara Aisha.

“Di London dia (Ganindra Bimo) senang, saya tidak senang,” imbuhnya.

Sebelumnya, Visinema Pictures merilis teaser The Far Way, Jangan Lupa Pulang. Melalui video berdurasi 1,5 menit, film JJJLP menampilkan Sheila Dara yang memerankan karakter Aurora memulai perjalanan dari Jakarta untuk mencari tempat tinggal di London. Di sana, Sheila hendak dibebaskan oleh Narendra yang diperankan oleh Donny Damara di bandara.

“Pergilah, temukan apa yang kamu cari,” kata Narendra dan memeluk Aurora.

(aay/aay)