Reiner Manopo Klarifikasi Soal Kabar Bangkrut dan Jadi Tukang Servis Jok Motor


Jakarta

Pemain FTV Reiner Manopo dikabarkan bangkrut. Bahkan, ia dikabarkan kini menjadi tukang reparasi jok motor.

Rupanya soal kepailitan itu langsung dibantah Reiner. Sedangkan untuk perbaikan jok motor, Reiner mengaku saat itu sedang membantu usaha temannya.

“Tidak, tidak. Jadi, Reiner hanya membantu mempromosikan usaha temannya yang punya usaha jok motor. Ya, Reiner ada untuk membantu,” ujarnya di studio Trans TV, Kamis (24/11/2022). .

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“‘Iya gue kesini bantuin, nanti jadi viral, serius gan, yaudah bismillah aja, ke sini aja, tapi gapapa, gapapa, don’t worry, akhirnya jadi juga. jadilah orang, oke? jangan khawatir, reaksi netizen akan langsung ke tempat saya, ikuti saja saya, Anda sudah siap,” kata Reiner menirukan sambil membantu rekannya.

Reiner juga mengaku membantu temannya yang memiliki UMKM. Ini sesuai anjuran pemerintah.

“Ya itu salah satu usaha Reiner, karena pemerintah kita mendorong kita untuk membantu usaha UMKM kan. Reiner bergerak membantu terutama usaha temannya yang usaha jok motor, jadi itu bentuk usaha Reiner,” jelasnya. .

Saat ditanya soal viral, Reiner mengaku senang bisnis rekanannya punya banyak pelanggan. Bahkan ada pelanggan yang menanyakan sosok Reiner.

“Alhamdulillah, ini semua ada. Ada juga yang nanya, Alhamdulillah akhirnya dapat rezeki,” ucapnya lagi.

Belakangan, Reiner dikabarkan tak lagi terlihat di televisi. Diakui Reiner, jadwal syuting masih ada, namun jika kosong, ia membuat banyak konten.

“Alhamdulillah syutingnya masih jalan. Kalau nggak syuting, nanti kontennya, juga persiapan pembangunan pertanian sama abang,” tutupnya.

Simak Video “Sidang Putusan Cidera Janji Ustaz Yusuf Mansur Akan Digelar 1 Desember 2022”
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/ingin)