Amy Jo Johnson yang menjadi Ranger Pink tak bisa menahan air matanya saat cerita soal Jason David Frank.


Jakarta, CNNIndonesia

Aktris Amy Jo Johnson yang memerankan Kimberly Hart alias Ranger Pink dalam serial Mighty Morphin Power Rangers mengungkapkan kesedihannya setelah Jason David Frank mati

Dalam siaran langsung Instagram pada Senin (21/11), aktor yang kini berusia 52 tahun itu tak kuasa menahan air mata saat menceritakan bagaimana ia mengetahui temannya telah meninggal.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Saya datang ke sini karena saya merasa sangat sedih dan saya baru pulang hari ini dan mencari tahu apa yang terjadi dan dia pergi,” kata Johnson.

“Entahlah. Aku hanya memikirkan kalian semua karena aku tahu betapa berartinya kalian untuknya dan seberapa besar kalian mungkin merasakan rasa sakit dan kesedihan yang sama,” lanjutnya.

“Dia luar biasa dan orang yang sangat, sangat bahagia, gila, liar, dan lucu. Saya tidak percaya. Kepala saya sangat sakit,” kata Johnson.

[Gambas:Instagram]

Johnson, yang membawakan beberapa lagu secara emosional selama siaran langsung, mengatakan dia sangat merindukan Frank.

“Semua pesan suara gila di bajunya, dan kemudian selera humornya, getaran positifnya. Dia selalu menelepon dan mengirimi saya pesan betapa bangganya dia terhadap saya,” kata Johnson.

“Aku hanya akan merindukannya seperti halnya kamu. Kami akan sangat merindukannya,” lanjutnya.

Orang-orang melaporkan bahwa, sebelum menutup Live di Instagram, Johnson memberi tahu penggemarnya bahwa penting bagi setiap orang untuk meminta bantuan kepada siapa pun saat mereka membutuhkannya.

“Siapa pun di luar sana yang merasa tertekan dan seperti tidak ada harapan, ketahuilah bahwa itu bukan cara yang tepat dan ada bantuan dan Anda memiliki orang lain di sini,” kata Johnson.

“Raihlah. Dapatkan bantuan ketika kamu menginginkannya. Ini sangat buruk. Maaf untuk mengatakannya, tapi ini benar-benar menyebalkan. Maaf,” lanjutnya.

Orang bilang masih belum jelas kenapa Jason David Frank meninggal. Namun, TMZ melaporkan bahwa aktor tersebut meninggal, kemungkinan karena bunuh diri.

Jason David Frank, aktor dari franchise Power Rangers, meninggal dunia di usia 49 tahun pada Minggu (20/11). Hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan keluarga kepada People.

“Sayangnya, berita itu benar. Harap hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa sedih ini saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa,” kata perwakilan Frank.

“Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya,” tambah perwakilan tersebut. “Dia akan sangat dirindukan.”

Masalah depresi tidak boleh dianggap enteng. Jika Anda pernah berpikir atau merasa ingin bunuh diri, sedang mengalami krisis emosional, atau mengenal seseorang yang sedang mengalaminya, Anda disarankan untuk menghubungi seseorang yang dapat membantu. Misalnya, Komunitas Save Yourself melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Kesehatan Jiwa Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Psikologi Pijar https://pijarpsikologi.org/konsulgratis. (akhir)