Polisi Periksa Saksi Kunci Kasus Dugaan Penyekapan Nindy Ayunda


Jakarta

Pengacara Fahmi Bachmid datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mendampingi saksi penting dalam kasus dugaan penangkapan Nindy Ayunda.

Saksi utama akan diperiksa penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kehadirannya untuk pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui siapa yang melakukan kejadian tersebut. Semua hal di atas akan kami jelaskan nanti,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Menurut dia, saksi utama ini menerangkan adanya ancaman terhadap mantan sopir Nindy Ayunda, Sulaeman.

“Saksi tahu siapa yang melakukannya dan bahkan orang itu (kriminal) menyatakan kalau tidak, Anda (Sulaeman) akan mati. Ada ancaman,” kata Fahmi Bachmid.

Terkait ancaman yang dimaksud, Fahmi Bachmid menolak menjelaskan lebih lanjut. Namun setelah pemeriksaan saksi utama dia akan menjelaskan tentang ancaman yang terjadi.

“Nanti akan lebih detail setelah dilakukan penelitian,” kata Fahmi Bachmid.

Sebagai informasi, Rini Diana, istri mantan sopirnya, Sulaeman, melaporkan Nindy Ayunda atas tuduhan penculikan dan penyekapan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Sementara itu, Nindy Ayunda masih konsisten untuk tidak membicarakan kasus dugaan kurungan. Hanya pengacaranya yang membantah tudingan Rini Diana.

Tonton Video “Polisi Periksa 3 Saksi Terkait Dugaan Penculikan Nindy”
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)