Doha – Pilar Asenal dan Timnas Inggris, Bukayo Saka, sangat berbahaya ketika bola sudah berada di dekatnya dan bisa melepaskan tendangan kaki kiri mematikan. Tetapi ada hal unik yang terlihat di kakinya yang ajaib.

Penonton yang memiliki mata elang melihat keanehan pada kaki Bukayo Saka saat memperkuat Inggris melawan Iran di laga perdana Grup B Piala Dunia 2022. Dia terlihat melubangi kaus kakinya.

Mungkin hal itu yang menjadi jimatnya tampil apik sehingga membuat Three Lions menang 6-2 atas Iran. Saka juga mencetak dua gol pada laga ini dan masuk ke daftar pencetak gol terbanyak.

Tingkah unik melubangi kaus kaki tidak hanya dia lakukan saat memperkuat Timnas Inggris. Kaus kaki berlubang ini juga terlihat saat dia gagal membawa Arsenal meraih kemenangan atas Manchester United di Old Trafford di Liga Inggris musim ini.

Lalu alasan apa yang membuat Bukayo Saka melubangi kaus kakinya di sejumlah pertandingan termasuk Piala Dunia 2022? Apakah dia akan melakukannya lagi saat menghadapi Amerika Serikat?