Pengumuman! Hotman Paris Buka Lowongan Pekerjaan Nih


Jakarta

Kabar kali ini datang dari Hotman Paris yang sedang membuka lowongan pekerjaan. Hal itu terlihat dari Instagram Hotman Paris.

“Lowongan pengacara litigasi komersial, Firma Hukum Hotman Paris and Partners membutuhkan pengacara litigasi komersial dengan pengalaman minimal lima tahun di pengadilan,” kata Hotman Paris di Instagramnya, dilihat detikcom, Kamis (24/11/2022).

Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Mereka semua ingin mendaftarkan diri sebagai pegawai Hotman Paris.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Saya lulusan hukum, tapi saya tidak punya pengalaman di pengadilan, pengalaman saya di kantor pertanahan sebagai sekretaris,” kata akun JHD ****.

“Saya mau melamar ke humas gan, kalau bisa. Pengalaman marketing farmasi lebih dari 5 tahun,” kata akun hdyte***.

[Gambas:Instagram]

“Mau gan cek emailnya,” jelas akun ieytd ****.

“BANG I UDH EMAIL BANG CUS BANG,” tambah akun dhtr****.

“Ikutaannnnn cus bangga,” kata akun lainnya.

Selama ini Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara yang selalu menjadi bahan perbincangan. Sikapnya membuka pengaduan masyarakat terhadap kasus tersebut mendapat perhatian netizen.

Hotman Paris juga menyoroti kasus Nikita Mirzani.

“Untuk membuktikan pencemaran, harus ada bukti nyata. Harus ada bukti apakah dia kehilangan penghasilan, kontraknya diputus, atau seperti pengacara yang kliennya kabur. Harus ada bukti konkrit,” ujar Hotman Paris.

“Ada kerugian materi, nama tercoreng dan akibatnya kerugian materi. Tapi apakah Nikita melakukan itu, saya tidak mau berkomentar,” ujarnya.

Di hari ulang tahunnya, Hotman Paris mewujudkan impian anak yatim untuk bersantai di beach club miliknya.

Momen terindah bagi anak-anak: Hotman mengundang lebih dari 1.000 anak yatim piatu, tuna rungu, dan pasien kanker ke Atlas untuk merayakan ulang tahun Hotman!! Mereka sekarang merasakan kegembiraan yang dirasakan wisatawan uang! Terima kasih Pak Ivan, mitra pemegang saham Hotman di Atlas ! Ini semua ide Ivan,” tulis Hotman Paris di Instagram miliknya yang dilihat detikcom, Minggu (23/10/2022).

Simak Video “Kemarahan Hotman Paris Berawal dan Berakhir dengan Gugatan Dr Richard Lee”
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)