Bek Kroasia, Dejan Lovren mengklaim Mohamed Salah bakal mendukung Kroasia usai gagal tampil di Piala Dunia 2022.


Jakarta, CNNIndonesia

pertahanan KroasiaDejan Lovren mengklaim Mohamed Salah akan mendukung Kroasia setelah gagal tampil Piala Dunia 2022.

Salah gagal mengantarkan Mesir lolos ke Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Senegal di set penentuan. Hal itu membuat Salah hanya menjadi penonton di Piala Dunia 2022.

Lovren mengaku Salah mengaku cemburu karena dirinya mendapat kesempatan lagi tampil di Piala Dunia.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“100 persen [iri]. Aku juga akan cemburu [bila tak tampil di Piala Dunia].”

“Apa yang dia katakan? Dia bilang akan mendukung saya. Senang mendengarnya, tapi jujur ​​saya sedih dia tidak lolos ke Piala Dunia,” ujar Lovren seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Lovren kemudian mengatakan bahwa Mohamed Salah akan hadir di Qatar sebagai penonton. Tak hanya itu, Lovren mengklaim Salah akan mendukung Kroasia.

“Salah sangat dekat [untuk lolos]tapi Mane lebih baik [di laga penentuan]. Dia bilang dia akan datang…dengan membawa bendera Kroasia!” kata Lovren.

Lovren telah bermitra dengan Salah untuk memimpin Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Liga Premier. Namun pada tahun 2020, Lovren pindah ke Zenit St.Peterseburg.







Meski sudah berusia 33 tahun, Lovren masih menjadi pilar utama timnas Kroasia. Empat tahun lalu, Lovren dan rekan setimnya lolos ke final namun kalah dari Prancis, sehingga harus puas dengan status runner-up.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)