Lionel Messi akan tampil dalam pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (22/11) sore WIB.


Jakarta, CNNIndonesia

Lionel Messi akan muncul dalam permainan Argentina vs. Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (22/11) sore WIB.

Bermainnya Messi di laga Argentina vs Arab Saudi menjadi kabar baik bagi pecinta sepak bola di Piala Dunia.

Kepastian Messi bermain pada laga tersebut terlihat pada sesi latihan Albiceleste, Minggu (20/11) waktu setempat. Menurut tweet dari media Argentina TyC Sports, Messi kembali berlatih dengan skuat Argentina.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Gaston Edul mengonfirmasi kepada TyC Sports bahwa Kapten melakukan gerakan fisik dan teknis dengan rekan satu timnya.”

Laporan serupa menyebutkan Sport.es. Messi terlihat tersenyum saat menjalani latihan di fasilitas Universitas Doha untuk menyelesaikan sesi latihan ketiga Argentina di Qatar.

Sebelumnya, Messi disebut menjalani latihan terpisah pada 18 dan 19 November, setelah sebelumnya mencetak satu gol dan memberikan satu assist untuk kemenangan 5-0 Tim Tango atas Uni Emirat Arab pada tes terakhir, Rabu (16/11).

[Gambas:Twitter]

Sport menjelaskan, pada latihan pertama di Qatar Messi berlatih secara terpisah, bahkan tidak berlatih di lapangan rumput. Di hari kedua penyerang Paris Saint-Germain itu kembali berlatih secara terpisah.

Menurut tim medis Argentina, pelatih Lionel Scaloni tidak ingin mempertaruhkan bintang besarnya untuk debut Argentina di Piala Dunia 2022.

Seminggu sebelum bergabung dengan Argentina untuk Piala Dunia, Messi menderita tendonitis Achilles yang membuatnya absen dari pertandingan terakhir PSG melawan Lorient di Liga Prancis.

[Gambas:Video CNN]

(maaf/nva)