Kiky Saputri Ungkap Hubungannya dengan Lesti Kejora Sekarang


Jakarta

Komedian Kiky Saputri diserang orang yang mengaku penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar) usai membakar kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan pasangan itu beberapa waktu lalu. Kiky pun heboh saat diberitakan.

Kiky Saputri mengungkapkan hubungannya dengan Lesti Kejora. Komikus itu mengatakan dia dan Lesti Kejora tetap berhubungan baik.

“Saya dan Dede (Lesti Kejora) baik-baik saja. Kami juga masih Whatsapp,” kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kiky Saputri menjalin komunikasi dengan penyanyi asal Cianjur itu. Ia takut orang yang mengaku sebagai fans Leslar akan melontarkan opini dan membuat Lesti Kejora tersinggung.

“Ada komunikasi antara kita berdua, saya khawatir netizen akan membawa opini dan apa yang dikatakan fans akan membuat Dede tersinggung juga oleh fansnya,” ujar Kiky Saputri.

Namun, ternyata Lesti Kejora tidak terlalu mempedulikan daging panggang Kiky Saputri.

“Jadi, saya pasti ada komunikasi dan itu baik-baik saja. Dia seperti, ‘Ah, ini normal,'” kata Kiky Saputri.

“Saya yakin Lesti dan Billar tahu bahwa tujuan pidato saya bukan untuk menyakiti,” lanjutnya.

Ia merasa kicauannya soal KDRT hanya dibesar-besarkan oleh penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Ya, sama seperti yang Anda lihat orang-orang politik di sana. Fansnya berkelahi, sedangkan yang di atas sebenarnya baik-baik saja,” pungkasnya.

Kiky Saputri bikin heboh saat muncul untuk membakar kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Akibat ulahnya, banyak penggemar Leslar yang mengecam komik tersebut.

Banyak yang menganggap Kiky Saputri dianggap tidak punya empati karena menjadikan kasus KDRT sebagai bahan lelucon. Bahkan komiknya didoakan untuk karma.

Simak Video “Cara Kiky Saputri Membungkam Fans Leslar yang Menghujat Diri Sendiri”
[Gambas:Video 20detik]
(ah/nanah)