Keterlaluan! Ayah Tiri Duduk di Kelas Satu, Eh Anaknya di Ekonomi


Jakarta

Keluarga ini harus berlibur bersama. Namun liburan itu hancur ketika sang ibu melihat reservasi kursi pesawat yang membuatnya geleng-geleng kepala.

Menurut The Sun, Selasa (22/11/2022), wanita tersebut merupakan ibu dua anak yang bertunangan dengan pria beranak 3 dari pernikahan sebelumnya.

Menjelang Thanksgiving, pria itu mengundang keluarganya untuk mengunjungi rumah keluarganya. “Dia ingin saya dan anak-anak saya menghadiri Thanksgiving bersama keluarganya di luar negeri dan kami seharusnya pergi kemarin,” tulis wanita itu di Reddit.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Awalnya keluarga pergi ke bandara bersama. Tiket sudah dipesan terlebih dahulu oleh sang ayah.

Saat check-in, sang ibu tiba-tiba melihat sesuatu yang aneh. Ternyata, anak-anaknya duduk di kursi ekonomi, padahal pria ini dan anak-anaknya duduk di kursi kelas satu.

“Yang mengejutkan saya, dia bertindak seolah itu bukan masalah besar dan memberi tahu kami bahwa itu hanya beberapa jam. Anak-anak pasti bisa ‘bertahan’ di sana,” katanya.

Naluri keibuannya memberontak. Wanita ini segera berbalik. Mereka meninggalkan bandara dan tidak naik pesawat.

“Tunangan saya mulai mengikuti saya, dan berteriak agar kami kembali. Tapi saya menolak dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak lagi ingin pergi ke Thanksgiving bersama mereka,” katanya.

Si bungsu yang berusia 10 tahun menangis tanpa henti. Mereka belum pernah naik pesawat sebelumnya, jadi sulit duduk di kelas ekonomi tanpa ibu mereka.

Wanita ini membawa pulang kedua anaknya. Di rumah drama berlanjut.

“Dia tidak akan berhenti menelepon saya dan berusaha memarahi saya, ibunya juga mengirimi saya banyak pesan untuk berhenti memanjakan anak saya,” lanjutnya.

“Aku belum menjawab pesannya, tapi aku merasa tidak enak. Haruskah aku melepaskannya begitu saja?”

Kolom komentar juga penuh dengan pendapat netizen. Mereka merasa tunangan wanita ini sangat jahat dan tidak memikirkan anak-anaknya. “Dia mengirim pesan langsung bahwa anak-anakmu bukan anggota keluarganya. Pikirkan kembali pernikahan ini,” tulis netizen.

“Entah semua masuk kelas bisnis atau semua masuk ekonomi. Tunanganmu harus memperlakukan semua anak sama,” tambah yang lain.

Tonton Video “Mendarat di Bandara KLIA Malaysia”
[Gambas:Video 20detik]
(bln/ddn)