Trailer Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 jelang penayangan enam episodenya pada 9 Desember di Netflix.

Jakarta, CNNIndonesia

Rencana Profesor (Yoo Ji Tae) dalam memimpin perampok bertopeng dalam operasi untuk mencuri uang penyatuan Korea di Zona Ekonomi Bersama menjadi serba salah di trailer Pencurian Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Bersama Bagian 2.

Trailer berdurasi 100 detik itu memperlihatkan kekacauan di dalam dan di luar gedung mint.

Profesor yang masih menjadi dalang perampokan itu dengan tegas menyatakan misi pribadinya untuk mengubah dunia menjadi tempat yang lebih adil.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Di dunia di mana uang adalah segalanya, aku akan menjual apa saja demi kekuasaan,” kata Profesor dengan wajah percaya diri, terlepas dari semua masalah yang menimpa operasi perampokan yang dipimpinnya.

Segera, Tokyo (Jun Jung-seo), yang memiliki visi yang sama dengan Profesor, juga menjadi tenang dengan mengatakan, “Besok, kita akan keluar dari sini” kepada para sandera di Pertambangan Mint Korea Bersatu (UKM). Bangunan.

Segera setelah pernyataan Tokyo, tampaknya gugus tugas gabungan Korea Selatan dan Korea Utara yang dipimpin oleh Seon Woo-jin (Kim Yun-jin) juga mendorong untuk menghancurkan rencana perampok bertopeng itu.

“Operasi Profesor berantakan,” kata Rio (Lee Hyun-woo), anggota termuda dari perampok bertopeng yang juga dikenal paling optimis.

Rio terlihat panik dan bingung dengan permainan taktis yang dilakukan Profesor untuk menentang rencana penyatuan mata uang.

“Bukankah sudah saatnya kau memberitahuku apa yang kau cari?” kata inspektur Seon Woo-jin sambil berkonsultasi dengan Profesor untuk memastikan keamanan para sandera.

Lanjutkan ke berikutnya…

Trailer Money Heist: Korea – Area Ekonomi Bersama Bagian 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA