Jason David Frank 'Power Rangers Hijau' Meninggal, Diduga Bunuh Diri


Jakarta

Kabar duka kembali terdengar dari Hollywood. Aktor Jason David Frank, yang terkenal karena bermain Green Power Rangers di tahun 90-an, telah meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Frank yang dikutip dari People. Frank meninggal pada usia 49 tahun.

“Sayangnya kabar itu benar adanya,” ujar perwakilan Jason, David Frank.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Kami berharap publik menghormati privasi keluarga dan teman-temannya di masa berkabung ini. Kami sekarang mencoba untuk berdamai dengan kehilangan manusia yang benar-benar luar biasa,” lanjutnya.

Penyebab kematian Jason David Frank masih belum diketahui secara resmi. Namun, seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Frank meninggal karena bunuh diri.

Mengenai kabar ini, pihak keluarga tidak berkomentar.

Salah satu aktor yang juga membintangi Power Rangers, Walter Emanuel Jones, menyampaikan belasungkawa melalui akun Instagramnya. Ia mengaku masih sulit percaya bahwa Jason David Frank sudah tidak ada lagi di dunia.

[Gambas:Instagram]

“Aku tidak percaya. RIP Jason David Frank. Aku sedih kehilangan satu lagi anggota keluarga istimewa kita,” tulis Jones mengunggah foto bersama Frank.

Jason David Frank terkenal karena perannya sebagai Tommy Oliver dalam serial Mighty Morphin Power Rangers asli yang tayang pada tahun 1993. Pada season pertama ia diperkenalkan sebagai Green Ranger, namun ketika kekuatannya mulai menurun, ia berubah menjadi White Penjaga hutan. .

Jason David Frank membintangi 124 episode selama masa tayang dari tahun 1993 hingga 1996. Setelah itu, ia beberapa kali berperan sebagai Tommy Oliver di serial Power Rangers lainnya seperti Power Ranger Turbo, Power Rangers Dino Thunder, hingga Power Rangers Super Ninja Steel.

Tak hanya Power Rangers, Jason David Frank juga terkenal membintangi serial lainnya. Diantaranya adalah Sweet Valley High, menjadi pengisi suara untuk Transformers: Titans Return, dan salah satu episode We Bare Bears.

Jason David Frank menikahi istri pertamanya, Shawna, pada tahun 1994 sebelum bercerai pada tahun 2001. Bersama mereka memiliki empat anak.

Pada tahun 2003, Jason David Frank menikah lagi dengan Tammie. Selama pernikahan mereka, mereka memiliki seorang putri sebelum akhirnya bercerai lagi pada tahun 2022.

Simak Video “Gaya Fotografer Menteri PUPR Tampil di Poster Karikatur Jokowi”
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)