Tambahan tiga poin dari laga menghadapi AS dan akan membuat Inggris meraih satu tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022.


Jakarta, CNNIndonesia

Bahasa inggris vs Amerika Serikat (AS) akan tersaji pada match day kedua Grup B Piala Dunia 2022, di Stadion Al-Bayt, Sabtu (26/11) pagi WIB. Berikut jadwal siaran langsung Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan di stasiun televisi SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Inggris diharapkan tampil menekan sejak menit pertama pertandingan guna mencetak kemenangan kedua di fase grup.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

The Three Lions berhasil mengumpulkan tiga poin dari kemenangan 6-2 atas Iran di laga sebelumnya. Tambahan tiga poin dari pertandingan melawan AS dan akan memberi Inggris tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham, Bukayo Saka, dan Raheem Sterling diharapkan menjadi pilar utama Inggris kembali mengobrak-abrik pertahanan AS yang dikuasai Walker Zimmerman dan Tim Ream.

Harry Kane juga akan memimpin serangan untuk The Three Lions dan berusaha membuka skornya di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, AS juga akan mengincar kemenangan pertama mereka di Piala Dunia 2022 setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Wales di matchday pertama.

Pengalaman Christian Pulisic yang selama ini berkarir di Premier League akan bergantung pada AS dalam laga melawan The Three Lions. Pulisic diharapkan bisa membongkar pertahanan Inggris dan membuka ruang bagi Timothy Weah dan Josh Sargent untuk mencetak gol.

Selain itu, Weston McKennie juga diharapkan mencetak gol untuk AS. Bersama Juventus musim ini, McKennie telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 16 penampilan.

Sebagai informasi, Inggris mencatatkan tiga kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang saat bertemu AS.

Pertemuan terakhir antara Inggris dan AS berlangsung pada 16 November 2018. Saat itu, The Three Lions menang 3-0 atas The Yanks.

[Gambas:Video CNN]

Jadwal Langsung Inggris vs AS untuk Piala Dunia 2022

Inggris v Amerika Serikat/ Grup B/ Stadion Al-Bayt/ Sabtu (26/11) pukul 02.00 WIB / SCTV/ Moji/ Vidio/ Champions TV

(mts/ain)