Ibunda Glenca Chysara Nangis Terus Anaknya Dinikahi Rendi John


Jakarta

Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon menyisakan perasaan terharu dan sedih bagi sang ibunda tercinta. Sang ibu, Indah Syla, masih tak percaya anak tunggalnya menikah.

Saat prosesi nikah Kabul dan ijab, dari siaran langsung di Instagram Bridestory, sang ibu terlihat menangis tak henti-hentinya. Suruh beberapa anggota keluarga datang untuk menenangkan diri.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Ditemui seusai akad, sang ibu menyempatkan diri untuk menjelaskan perasaannya sambil masih menangis tersedu-sedu.

“Mama nggak nyangka anakku nikah. Mama nggak tega lihat mukanya, dia nangis terus. Mama nggak berani lihat mukanya karena mau kakaknya pergi,” ujar Indah Syla saat ditemui. ditemui di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2022).

Glenca juga diketahui sempat menitipkan pesan untuk sang ibunda tercinta. Ia tidak menjamin tidak akan pergi dan tetap ingin diurus.

“Kakak berjanji, dia bilang akan tetap menjagaku, meskipun dia sudah bersuami. Kakak juga akan menjaganya, jangan takut kehilangan dia. Kak jangan bilang” sambung Indah air matanya semakin deras

Indah pun menitipkan pesan kepada Rendi Jhon sebagai menantu sekaligus suami pilihan anaknya untuk selalu menyayangi Glenca seumur hidupnya.

“Semoga Rendi selalu menyayangi anak mama, jaga baik-baik anak mama. Jangan sampai hatinya terluka,” pungkas Indah.

Simak Video “Gaya Fotografer Menteri PUPR Tampil di Poster Karikatur Jokowi”
[Gambas:Video 20detik]
(mitos/dar)