Hook Entertainment kembali buka suara dan kini bantah tuduhan tidak pernah membayar Lee Seung-gi untuk karier musiknya 18 tahun.

Jakarta, CNN Indonesia

Kait Hiburan kembali berbicara secara terbuka tentang dugaan masalah pembayaran keuntungan dari musik Lee Seung Gi. Kali ini, perusahaan tersebut dengan tegas membantah pernah membagi keuntungan dari karir musiknya dengan Lee Seung-gi.

“Laporan terbaru yang dirilis oleh media mengenai isi kontrak Lee Seung-gi dan Hook Entertainment seperti rasio bagi hasil dan tidak pernah membayar Lee Seung-gi sekali pun untuk hasil musiknya berbeda dari yang sebenarnya,” kata pihak agensi. dilansir SBS News, Jumat (25/11).

Dalam keterangan tertulisnya, agensi mengungkapkan telah menyelesaikan masalah keuangan dengan Lee Seung-gi saat kontrak eksklusif artis tersebut berakhir pada 2021.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Ketika Hook Entertainment dan Lee Seung-gi menandatangani kontrak eksklusif lagi setelah berakhir pada 2021, kedua belah pihak telah meninjau semua detail penyelesaian terkait karir (Lee Seung-gi),” kata Hook Entertainment.

“Kami juga telah menyelesaikan ikatan dan hubungan utang keuangan antara perusahaan kami dan Lee Seung-gi. Kedua belah pihak telah menulis perjanjian persetujuan untuk mengonfirmasinya,” agensi menegaskan.

Namun, mereka menyatakan bahwa mereka akan terus mengeksplorasi dan meninjau manfaat karir musik yang telah resmi diusulkan Lee Seung-gi beberapa waktu lalu.

“Hook Entertainment sekali lagi dengan hati-hati memeriksa dengan para ahli sejumlah besar penyelesaian keuntungan yang dibayarkan Hook Entertainment kepada Lee Seung-gi.”

“Saat ini, kami berencana untuk mengatur semuanya dengan jelas dan benar serta bertanggung jawab atas kesalahan kami jika terbukti,” kata Hook Entertainment.

Dalam keterangan tertulisnya, mereka juga sekali lagi meminta maaf atas masalah yang muncul belakangan ini antara agensi, Kepala Eksekutif Kwon Jin Youngdan Lee Seunggi.

Mereka juga meminta maaf kepada artis atas masalah tersebut dan perilaku CEO Kwon Jin-young yang tidak pantas terhadapnya.

“Secara khusus, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada Lee Seung-gi yang mengalami kesulitan karena ini.”

“Kami juga ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakan CEO Kwon Jin-young yang tidak pantas.”

“Sebagai agensi selebriti yang seharusnya menjaga hubungan dengan artis berdasarkan kepercayaan dan keyakinan, kami sekali lagi meminta maaf.”

[Gambas:Video CNN]

Pernyataan dan permintaan maaf itu muncul beberapa hari setelah Dispatch melaporkan bahwa Lee Seung-gi tidak pernah mendapat untung dari penjualan musiknya selama 18 tahun terakhir.

Tak hanya itu, dalam laporan lain, Dispatch juga mengungkap rekaman suara marah CEO Kwon Jin-young terhadap artis yang meminta catatan keuangan pendapatan, menyatakan bahwa dia “ingin membunuh Lee Seung-gi.”

Kemarin (24/11), pengacara Lee Seung-gi juga buka-bukaan soal ini. Mereka menyatakan bahwa Hook Entertainment tidak pernah membahas pembayaran terkait aktivitas musik Lee Seung-gi sejak debutnya pada tahun 2004.

“Sebagai perwakilan, Hook Entertainment tidak pernah menyebutkan membahas pembayaran untuk musik, dia (Lee Seung-gi) sama sekali tidak mengetahui pendapatan dari musiknya, dan baru-baru ini menyadari manfaatnya karena pesan yang tidak disengaja dikirim oleh salah satu karyawan. “

Lanjutkan ke berikutnya…

Pernyataan Hook Entertainment Menyangkal Tuduhan Mengenai Lee Seung-gi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA