Ditanya soal Suami, Risty Tagor: Nggak Ada


Jakarta

Risty Tagor mengaku masih belum memiliki suami setelah perceraian ketiganya.

“Tidak ada apa-apa,” jawab Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan kemarin.

“Saya pikir itu adalah pertanyaan yang ditanyakan sepanjang waktu dan Anda sudah tahu jawabannya, jadi tidak ada hal seperti itu,” lanjutnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Bagi Risty Tagor, menjadi perempuan mandiri saat ini adalah hal yang harus dilakukan.

“Sepertinya untuk menjadi wanita mandiri, semua wanita bisa menjadi wanita mandiri. Saya yakin semua ibu tahu apa yang terbaik untuk dirinya,” jelasnya lebih lanjut.

Risty Tagor mengatakan, semua harus semangat karena Tuhan sudah memberikan support.

“Jadi ya, semangat terus sama Tuhan,” terangnya lagi.

Risty Tagor tak pernah mau menyebut siapa suami ketiganya. Hingga pernikahan ketiganya pun berakhir dengan perceraian, Risty Tagor terus menyembunyikan sosok suami ketiganya.

“Sebenarnya yang terakhir ini lebih ke internal. Dan kalau dibicarakan secara terpisah atau sendiri, seolah semuanya masih rahasia Tuhan,” kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Risty Tagor menegaskan dirinya memilih untuk terus hidup tanpa memikirkan apapun. Meski ditanya alasan perceraian untuk ketiga kalinya, Risty Tagor tetap tak mau menjelaskan.

“Karena buat saya sih saya cuma buat, tapi pas ditanya kenapa saya nggak mikir apa-apa,” jawabnya.

“Tidak sama sekali (soal faktor ekonomi). Apapun yang saya lakukan selama ini, semuanya baik-baik saja. Sekarang saya pasrahkan pada Tuhan saja, fokus pada anak-anak,” aku Risty Tagor.

Simak video “Risty Tagor Tolak Bahas Pasangan Hidup”
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)