Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Cuek soal Anak


Jakarta

Artis Dhena Devanka mengungkapkan kekesalannya dengan mantan suaminya, Jonathan Frizzy, yang merasa cuek dengan anak-anaknya.

Suatu saat pihak sekolah meminta Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy untuk datang ke sekolah untuk melaporkan perkembangan anaknya.

Tapi hanya Dhena Devanka yang datang. Ketika dia memberi tahu mantan suaminya tentang perkembangan anaknya, Jonathan Frizzy bereaksi normal.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Kadang-kadang pihak sekolah sangat membutuhkannya, perlu orang tua karena mungkin banyak hal yang ingin disampaikan. Jadi kadang sulit, dia hanya menjawab datar saja,” kata Dhena Devanka saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat. (25/11/2022).

“Wah saya merasa kecewa seperti itu, seharusnya dia bisa datang, dia bisa tahu perkembangan anak itu bagaimana, kebutuhan anak itu apa, tapi kenapa saya malah tidak tahu alasan apa yang dia jawab. , saya urus saja,” lanjutnya.

Kemudian, ia juga menceritakan kekecewaan lain yang dialami anaknya saat ini. Saat itu, anak itu sedang dalam perjalanan lapangan dan ingin Jonathan Frizzy menemaninya. Namun, pria yang biasa disapa Ijonk itu tak bisa memenuhi keinginan buah hatinya.

“Saat itu, Dedek sedang jalan-jalan dan ingin papa datang mengantar Dedek naik bus atau apa. Tapi papa tidak bisa,” jelas Dhena Devanka.

“Sebenarnya banyak momen bapak kangen sama anak-anaknya,” ucapnya lagi.

Dhena Devanka berharap agar Ijonk lebih memperhatikan anak-anak. Bagaimanapun, anak-anak tetap membutuhkan kasih sayang ayah.

“Sebenarnya aku berharap bisa lebih peka kan? Apapun alasannya, anakku masih kecil, 6-8 tahun. Dia belum cukup dewasa untuk mengerti ‘oh ayah sibuk’, aku tidak mengerti,” Dhena Devanka berharap.

“Kamu tahu kan anak itu harus diutamakan, dia harus kasih waktu,” pungkasnya.

Simak Video “Dhena Devanka Kesal Jonathan Frizzy Tak Tahu Urusan Anak”
[Gambas:Video 20detik]
(Oh ya)