Dewa 19 hingga Afgan Siap Hentak Panggung Jackson's All Star Vol 3


Jakarta

Acara akbar Miss Jackson bertajuk Jackson’s All Star Vol 3 ini akan menampilkan enam bintang dari Indonesia. Acara ini digelar selama seminggu, mulai 26 November 2022 hingga 4 Desember 2022.

Sebelumnya Jackson’s All Star Vol 3 ditunda karena virus COVID-19. Akhir tahun ini acara tersebut kembali digelar.

Perwakilan Ny. Jackson, Chief Executive Officer Quarterback Asia, Matthew Sumapung, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, acara tahunan ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Jackson’s All Stars merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Miss Jackson sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia yang sarat dengan musisi-musisi berbakat,” ujar Matthew.

Selain itu, Matthew juga ingin memberikan informasi bahwa Ms. Jackson kembali setelah absen selama dua tahun.

Visi mereka tetap sama hingga saat ini yaitu memberikan hiburan kelas dunia bagi pecinta musik.

“Setelah hiatus selama dua tahun, kami ingin menginformasikan kepada publik bahwa Ms. Jackson kembali dengan visi yang sama: memberikan hiburan kelas dunia bagi pecinta musik,” lanjutnya.

Selama enam hari, Jackson’s All Stars Vol 3 akan dimeriahkan oleh Reza Artamevia, Judika, Afgan, Project Pop, Dewa19 feat. Marcello Tahitoe, dan Maliq & D’Essentials.

Pihak penyelenggara juga mengakui bahwa pemilihan pengisi acara mempertimbangkan banyak faktor.

Satu hal yang dianggap penting bagi penyelenggara adalah kontribusi beberapa musisi yang masuk dalam daftar tersebut bagi perkembangan musik di Indonesia.

Selain itu, para pengisi acara juga berjanji akan memberikan yang terbaik di atas panggung. Salah satunya adalah Dewa 19 yang akan membawakan hits-hitsnya.

“Dewa19 akan menampilkan greatest hits untuk Jackson’s All Stars Vol 3,” kata Ahmad Dhani.

(mif/aay)