Alhamdulillah! Lion Air Layani Penerbangan Umroh Langsung dari Pekanbaru


Pekanbaru

Lion Air akan menyediakan penerbangan umrah dari Pekanbaru. Penerbangan langsung ke Arab Saudi akan dimulai pada 18 Januari 2023.

Penerbangan umrah dari Pekanbaru akan membawa jemaah dari Riau dan sekitarnya melalui Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU) Pekanbaru yang terbang ke Madinah melalui Bandara Internasional King Mohammad bin Abdul Aziz, Arab Saudi (MED) dan Jeddah melalui Bandara Internasional King Abdul Aziz Aziz , Arab Saudi. Saudi (JED).

Penerbangan langsung umrah dari Pekanbaru merupakan penerbangan baru di Pulau Sumatera setelah Medan Kualanamu (KNO). Penyelenggaraan umrah 2023 merupakan wujud keseriusan Lion Air dalam mengakomodir dan memfasilitasi kebutuhan perjalanan religi.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Untuk penerbangan umrah dari Pekanbaru ini, Lion Air akan menyediakan pesawat Boeing 737-9 berkapasitas 215 kursi kelas ekonomi. Pesawat ini memiliki susunan tempat duduk 3-3 lorong tunggal.

Setiap tempat duduk di pesawat ini berlapis kulit, sangat ergonomis dan dilengkapi sandaran kepala, sehingga terasa nyaman dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti untuk beristirahat atau beristirahat.

Corporate Communications Strategist Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, memastikan pesawat yang digunakan untuk penerbangan umrah masih berusia muda dan telah menjalani pemeriksaan.

“Pengoperasian pesawat jenis ini dapat memenuhi penerbangan jarak jauh yang membutuhkan waktu tempuh langsung lebih dari 10 jam. Rata-rata usia pesawat masih muda. Semua pesawat telah menjalani perawatan intensif, dalam kondisi terbaik dan fit untuk terbang,” kata Danang.

Danang juga meyakinkan bahwa layanan penerbangan umrah akan berupaya mencapai tingkat on time performance (OTP) di atas (rata-rata) 92%.

“Kesungguhan ini sejalan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah umrah. Lion Air berharap dapat selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah. Lion Air mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan dukungan dari regulator, pengelola bandara, lalu lintas udara pengawas, mitra, pihak terkait, kru, dan seluruh karyawan. Kami berharap haji berjalan lancar,” kata Danang.

Simak Video “Lion Air Masih Investigasi Penyebab Mesin JT330 Bermasalah”
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/perempuan)