Air Mata Wendy Walters di Ruang Sidang Perceraian dengan Reza Arap


Jakarta

Wendy Walters menjalani mediasi perceraian dengan Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (21/11). Namun, sang suami tidak menghadiri acara tersebut.

Absennya Reza Arap membuat Wendy Walters tak kuasa menahan air mata. Dia mengatakan suaminya tidak menghormati hukum.

“Artinya, tergugat tidak datang. Ya, padahal dia sudah tahu jadwal sidang sebenarnya hari ini. Tapi dia tidak datang. Ya, dia bukan berasal dari saya. Dia tidak pernah menghormati hukum, itu saja dari saya,” kata Wendy Walters yang berduka di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (21/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Sebenarnya mau cepet habis aja, doain aja,” ujarnya sambil menangis.

Wendy Walters juga berbicara tentang harta karun. Tegasnya, setelah bercerai, keduanya sepakat membawa aset masing-masing.

“Untuk harta seperti ini sebenarnya kami lebih suka, saya juga tidak mengambil hartanya. Jadi saya lebih memilih harta saya yang diambil. Dia juga yang mengambil harta. Jadi dia tidak mengambil harta saya, atau dia mengambil harta saya. ,” jelas Wendy Walters dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, terkait isu pihak ketiga, pengacara Wendy Walters, Yohaned Gea menegaskan tidak akan membahas masalah tersebut. Dia menolak untuk berbicara tentang hal-hal yang tidak berhubungan dengan subjek.

“Untuk intinya, klien kami tidak ingin menyampaikannya secara langsung. Saya sendiri sebagai pengacara sudah menjelaskan semuanya terkait esensi gugatan ini,” kata kuasa hukum Wendy Walters, Yohanes Gea.

“Intinya pernikahan sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Dari awal pernikahan sudah ada konflik terus-menerus,” pungkasnya.

Wendy Walters mengajukan gugatan cerai terhadap Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Sidang pendahuluan digelar pada 15 November 2022.

Simak Video “Wendy Walters Tak Berniat Rujuk Reza Arap”
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nanah)