Ada 'Kantor Polisi Cerdas' Tanpa Manusia, Dubai Jaga Turis Banget


dubai

Dubai adalah yang paling canggih. Tempat wisata baru bernama Hatta ini dilengkapi dengan Smart Police Office khusus untuk wisatawan.

Dilansir dari situs resmi Pemerintah Dubai, destinasi wisata Hatta menjadi prioritas pemerintah. Sebagai tempat wisata alam yang sangat indah, pemerintah Dubai menggandeng kepolisian untuk membantu wisatawan dan pengelola bisnis.

Departemen Polisi Pariwisata di Kepolisian Dubai telah memperkenalkan rencana keamanan, program kesadaran, dan peningkatan layanan untuk memastikan kebahagiaan dan keamanan wisatawan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Tim Polisi Pariwisata mengunjungi hotel, resor, dan sektor hiburan Hatta dan bertemu dengan mitra kami di sektor pariwisata untuk mengembangkan rencana dan inisiatif masyarakat serta acara di musim mendatang,” kata Brigadir Khalfan Obaid Al Jallaf Al Muhairi, Direktur Dubai. Polisi Pariwisata.

Tak hanya itu, kepolisian Dubai juga menggelar penyuluhan bagi para pekerja resor dan hotel di kawasan Hatta. Kegiatan ini bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi dan Pariwisata, melalui Program Sadar Wisata, untuk meningkatkan kesadaran bagaimana menangani dan memberikan bantuan kepada wisatawan dan pengunjung.

Bahkan, Polisi Dubai telah menyiapkan Kantor Polisi Cerdas untuk wisatawan di Hatta. Kantor polisi ini akan melayani wisatawan 24 jam sehari, 7 hari tanpa manusia. Benar-benar keren!

Hatta sendiri merupakan proyek wisata baru dengan model pelestarian lingkungan, pemanfaatan sumber energi terbarukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Menurut Perdana Menteri UEA, Sheikh Muhammad bin Rashid Al Maktum, Hatta adalah model bagi kota-kota kecil di kawasan itu. Dalam waktu singkat, Hatta menjelma menjadi salah satu tujuan wisata terpenting di Emirates.

“Dalam rencana pengembangan Hatta, kami telah menyetujui 6 proyek baru, desain baru puncak gunung Dubai di ketinggian 1.300 meter, kereta gantung sepanjang 5,4 km, Air Terjun Berkelanjutan, hotel internasional, dan jalur pendakian ke puncak tertinggi di Dubai. puncaknya, Gunung Umm Al-Nisour 1300 meter,” kata Sheikh Muhammad bin Rashid Al Maktoum.

Tonton Video “Penampakan Mobil Terbang di Udara Dubai”
[Gambas:Video 20detik]
(bulan/bulan)