4 Rekomendasi Destinasi di Singapura untuk Rayakan Tahun Baru 2023


Jakarta

Momen pergantian tahun merupakan salah satu hal spesial yang dirayakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Istimewa banget, bahkan ada yang rela jalan-jalan ke destinasi tertentu untuk merayakan tahun baru, entah bersama keluarga, sahabat, atau pasangan.

Bagi Anda yang belum memilih destinasi untuk merayakan tahun baru, beberapa tempat wisata di Singapura bisa menjadi pilihan. Selain dekat, Singapura juga memiliki beragam destinasi menarik dan atraktif yang cocok untuk merayakan pergantian tahun dan liburan akhir tahun.

Destinasi Wisata di Singapura untuk Merayakan Tahun Baru:

1. Gardens by the Bay

Foto: Gardens by The Bay

Berkunjung ke Singapura belum lengkap tanpa mengunjungi tempat eksotik ini, apalagi jika bukan Gardens by The Bay. Taman populer di Singapura ini memang menjadi salah satu tujuan rekreasi para turis mancanegara. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan Supertree yang ikonik dan menjulang tinggi, dikelilingi air terjun indoor yang memukau.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kunjungi juga Art in the Gardens untuk melihat lebih dari 200 patung dari seluruh dunia hingga Heritage Gardens untuk belajar tentang keragaman sejarah dan budaya Singapura, yang diceritakan melalui kisah tanaman.

2. Skyhelix

Agar momen tahun baru lebih berkesan, tidak salah untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Bagaikan menyentuh langit sambil menikmati keindahan dari ketinggian. Anda dapat mengalami semua ini di Sky Helix Singapura.

Sky Helix merupakan wahana gondola raksasa yang akan membawa Anda terbang dan berputar perlahan di ketinggian 79 mdpl. Tidak hanya itu, Anda juga akan terpukau dengan pemandangan 360° menakjubkan yang terbentang dari Sentosa hingga area Keppel Bay dan Kepulauan Selatan.

3. Lau Pa Sat di Malam Hari

Menyambut malam tahun baru paling enak sambil menyantap makanan. Bagi Anda yang menyukai wisata kuliner, di Singapura Anda bisa merasakan budaya makanan yang unik di Lau Pa Sat, salah satu bangunan paling monumental di Singapura. Sesuai dengan namanya ‘Lau Pa Sat’ yang berarti ‘pasar lama’, tempat ini dulunya merupakan pasar basah pertama di Singapura.

Namun, kini Lau Pa Sat telah menjelma menjadi destinasi kuliner yang luar biasa, apalagi jika Anda mengunjunginya di malam hari. Di sini tersedia berbagai pilihan makanan lezat mulai dari masakan asli Singapura hingga masakan internasional. Nikmati juga salah satu toko Kopitiam paling terkenal, favorit warga Singapura dan turis asing.

4. Universal Studio Singapura

Foto: RW Sentosa

Hal terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Universal Studios Singapore! Destinasi yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi jika ingin merayakan momen pergantian tahun atau liburan akhir tahun bersama keluarga. Rasakan serunya menaiki wahana pemacu adrenalin seperti Revenge of The Mummy, Battlestar Galactica: HUMAN vs CYLON, hingga Accelerator.

Kunjungi juga 6 zona di Universal Studios Singapore dengan tema yang berbeda mulai dari New York, Hollywood, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World dan Far Far Away. Setiap tema menawarkan wahana unik, pertunjukan interaktif, atraksi seru, dan wisata kuliner.

Tertarik untuk menyambut tahun baru dengan liburan akhir tahun di Universal Studios Singapore? Wujudkan rencana Anda dengan menggunakan paket perjalanan yang disediakan oleh Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan mitra perjalanan Antavaya. Paket wisata 4D Play USS Tahun Baru tersedia dengan itinerary ke Universal Studios Singapore, serta tiket pesawat pulang pergi 3 malam dari Jakarta ke Singapura.

Atau, Anda bisa menikmati paket wisata 3D Singapore New Year yang menawarkan paket menginap 2 malam di Singapura dan tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta ke Singapura. Dengan begitu, Anda bisa membuat itinerary sendiri dan mengunjungi wisata lainnya di atas.

Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang dan rayakan Tahun Baru dan liburan akhir tahun di Singapura.

Tonton video “Singapore Night Tour dan Saran Kuliner, Wajib Dihentikan!”
[Gambas:Video 20detik]
(iklan/perempuan)