2 Hari Lagi, Jangan Lupa Ikuti Kuis Bagi-bagi Tiket RENT: The Musical!


Jakarta

Minggu ini adalah momen bersejarah bagi industri broadway Indonesia. Pada Jumat (25/11), Teater Muzikal Nusantara (TEMAN) akan menggelar pertunjukan broadway RENT: The Musical di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta, selama 3 hari berturut-turut hingga 27 November 2022.

SEWA: The Musical adalah broadway legendaris yang dibuat oleh Jonathan Larson dan diadaptasi oleh TEMAN Musicals dengan pemeran aktor lokal internasional.

Tinggal 2 hari lagi, detikcom mengadakan kuis berhadiah 10 tiket nonton RENT: The Musical untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Caranya sangat mudah, lihat syaratnya dan ikuti kuis yang ada di link tersebut artikel berikut.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kuis ini dimulai sejak Jumat (18/11) lalu hingga Selasa (22/11) pukul 00.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan, detikers!

Dalam sejarah sastra broadway di dunia, pementasan RENT: The Musical mendapat pujian dan penghargaan internasional. Salah satunya sebagai musikal terbaik di Tony Awards.

SEWA: The Musical juga merindukan penciptanya, Jonathan Larson. Dia meninggal hanya 24 jam sebelum pertunjukan.

Sepeninggal Jonathan Larson yang meninggal di usia muda, ia tak pernah melihat kesuksesan pertunjukan ini hingga ia melakukan perjalanan ke 50 negara. SEWA: The Musical juga merupakan musikal dengan periode tayang terlama selama 12 tahun dari tahun 1996 hingga 2008.

Di Indonesia, RENT: The Musical bekerjasama dengan Ciputra Artpreneur dipentaskan oleh aktor kawakan Indonesia, salah satunya adalah Pasha Prakasa yang merupakan sutradara dari serial musikal Payung Fantasi.

Ayo, tinggal 2 hari lagi kuis ditutup detikers!

Simak Video “BTS-Taylor Swift Cetak Sejarah, Ini Daftar Pemenang AMA 2022”
[Gambas:Video 20detik]
(teh/dar)